Kabar Baik Untuk Sahabat Setia Askes Alami

Selamat sore sahabat setia blog Askes Alami , kini anda bisa mendapatkan update pembaruan dari artikel artikel terbaru dengan bantuan sebuah aplikasi smartphone android anda.

Aplikasi ini cukup baik loh anda tidak harus membuka sebuah aplikasi lain untuk membaca artikel yang dipublikasi oleh saya, tapi anda bisa membaca artikel tersebut dengan membuka aplikasi ini.



Itulah penampakan aplikasi blog askes alami dengan all post, bila ada update terbaru dari blog ini maka akan secara otomatis anda akan mendapat notifikasi dari aplikasi tersebut tentang update artikel terbaru dari saya.

Wah cukup bagus bukan, walaupun itu bukan buatan saya sendiri tapi cukup membantu untuk saya . Agar mempermudah anda untuk membaca semua artikel artikel yang tersaji dalam satu blog askes alami.

Aplikasi ini dibuat atas bantuan dari sebuah web pembuat aplikasi yaitu Appsgeyser.com yang membuatkan sebuah aplikasi blog ini.

Jika anda menginginkan aplikasi dari blog Askes Alami bisa anda download Di Google Play atau Disini .Seperti pada blog ini sendiri yang ramah bersih belum ada iklan, begitu pula aplikasinya. Tanpa iklan tanpa pop up dan lain sebagainya.

Selamat menikmati aplikasi blog dari kami, terima kasih

Comments

Post a Comment

- Baca Dulu Sebelum Berkomentar -
--------------------------
- Berkomentar lah dengan sopan
- Tidak memakai kata baku
- No bully
- Spam
- Link aktif
- Link nonaktif
- Maaf komentar dengan link akan saya hapus

Iklan

Popular Posts

Nutrisi Dan Vitamin Pada Sayuran Bayam Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Obat Sederhana Yang Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah (DBD)

Biasakan Minum Air Putih Di Pagi Hari Dan Rasakan 7 Manfaatnya

Bekicot Atau Siput Darat Berguna Untuk Mengobati Luka pada Kulit

7 Manfaat Buah Mangga Untuk Tubuh Anda

6 Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Disaat Bekerja