Bekicot Atau Siput Darat Berguna Untuk Mengobati Luka pada Kulit

Siput darat atau yang lebih dikenal dengan sebutan bekicot adalah salah satu hewan bertubuh lunak, yang biasanya suka merusak tanaman petani dengan jalan diantara daun atau pucuk sambil memakannya. Sehingga para petani sangat jengkel dengah hewan ini.



Hewan ini biasanya hidup diladang ladang atau di pekarangan rumah, bila pada siang hari hewan ini kerap kali berada dibalik batu atau rumpunan tanaman yang lembab.

Siput sebagai hama pada tanaman sayuran, yang kerap kali kita temukan pada tanaman yang tingginya kurang dari 1 meter. Siput senang dengan daun daunan muda dari sayuran, maka petani sangat geram dengan hewan ini.

Walaupun hewan ini kelihatannya menjijikkan dan menjengkelkan, namun ternyata siput berkhasiat untuk mengobati luka baru, seperti luka karena goresan benda tajam atau luka lainnya. Dan oleh karena itu, bila anda mengalami luka ringan disuatu tempat yang jauh dari perkampungan, seperti disawah, dikebun atau ketika diwarung terdekat tidak ada obat merah. Anda bisa mencari bekicot untuk pertolongan pertama pada luka anda.

Cara mengobati luka dengan bekicot :

  • Ambil satu ekor bekicot yang sudah besar,


  • Pecahkan ujung tempurung bekicot,


  • Teteskan cairan yang keluar dari ujung tempurung yang telah dipecahkan tadi pada luka anda,


  • Dan lihatlah khasiat dari cairan siput ini, luka anda tidak akan lagi mengeluarkan darah dan akan segera sembuh


Percayakah anda bekicot ini bisa sembuhkan luka pada kulit?


Jika anda tidak yakin bekicot bisa mengobati luka, anda bisa mencobanya disaat anda terluka oleh pisau atau benda tajam lainnya. Tapi ingat bekicot tidak berkhasiat untuk obati luka dalam seperti luka hati, wkwkwkkkkkk. Mana bisa ya kan kalau hati terluka oleh pisau, kalau hati anda terluka pergi aja ke mamah Dedeh . Uhuhuhuhuuuu

Jangan takut terkena efek samping dari obat alami ini, karena obat ini tidak mengandung bahan bahan yang membahayakan kulit anda. Obat alami yang murni dari alam tidak dengan olahan olahan campuran bahan bahan tertentu.

Sebagai obat yang diwariskan oleh para leluhur kita dijaman dahulu, dijamin tidak meragukan lagi jika digunakan untuk mengobati penyakit yang anda alami. Berbagai artikel tentang obat tradisional, obat herbal dan manfaat manfaat dari tumbuhan atau hewan akan saya bahas di lain artikel.

Semoga dengan artikel ini bisa berguna bagi anda. Terima kasih

Comments

Post a Comment

- Baca Dulu Sebelum Berkomentar -
--------------------------
- Berkomentar lah dengan sopan
- Tidak memakai kata baku
- No bully
- Spam
- Link aktif
- Link nonaktif
- Maaf komentar dengan link akan saya hapus

Iklan

Popular Posts

Nutrisi Dan Vitamin Pada Sayuran Bayam Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Obat Sederhana Yang Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah (DBD)

Biasakan Minum Air Putih Di Pagi Hari Dan Rasakan 7 Manfaatnya

7 Manfaat Buah Mangga Untuk Tubuh Anda

6 Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Disaat Bekerja