Cara Mudah Dan Cepat Dibanjiri Visitor Blog



Cara mudah dan cepat dibanjiri visitor diblog , banjir visitor adalah bagian impian dari seorang blogger. Nah bagaimanakah cara blog anda cepat dibanjiri visitor, banyak cara agar blog banyak pengunjung. Namun disini saya akan menyampaikan trik mudah untuk dibanjiri visitor secara spontan.

Seperti para sehu sehu yang perhari nya memiliki pengunjung ratusan hingga ribuan perharinya. Trik gampang dan simple adalah dengan cara rajin rajin blogwalking kepada teman teman sesama blogger. Tapi dengan cara blogwalking belum tentu bisa dibanjiri visitor dengan jumlah ratusan atau ribuan. Ada sedikit tambahan yang perlu anda tambahkan pada template blog, yaitu sebuah tag meta .

Tag meta apa sih yang bisa mendatangkan visitor banyak?


Tag meta yang bisa mendatangkan visitor banyak yaitu tag meta refresh. Karena satu pengunjung blog bisa menjadi 5 - 10 atau lebih dalam waktu sekejap.

Kenapa kok bisa begitu?


Ya bisalah, karena tag ini jika dipasang pada template blog, akan otomatis merefresh halaman blog anda sendiri ketika seseorang mengunjungi blog anda.

Namun kekurangan dari tag meta ini adalah membuat blog anda akan susah untuk dikomentari dan susah untuk membaca isi artikel yang ada diblog anda, karena disaat orang ingin mengomentari dan membaca artikel anda, secara otomatis halaman tersebut akan merefresh dengan sendirinya.

Tapi gak apa apakan kalo blog anda tidak ada yang berkomentar, karena niatnya juga ingin mendatangkan visitor bukan untuk mendatang komentator.. Hihi

Bahaya atau enggaknya memakai tag meta refresh, saya juga kurang tahu. Karena saya juga baru memakai tag refresh ini. Jika anda takut untuk mencoba trik ini, saya harap anda jangan mencobanya.

Tag meta yang harus dipasang pada template untuk merefresh blog anda, yaitu:



Untuk pemasangan meta tag, yaitu:

Bukalah template lalu cari kode .

Lalu simpanlah meta tag refresh tepat diatas kode tersebut. Setelah disimpan tepat diatas kode itu simpanlah template anda.

Untuk anda ketahui content='120' , yang saya beri tanda merah di angka 120 bisa anda ganti sesuai keinginan anda. Karena angka tersebut adalah waktu untuk merefresh halaman blog anda secara otomatis. 120 terhitung menit, jadi halaman anda akan merefresh secara otomatis setelah pengunjung mengunjungi blog anda selama 120 menit. Tapi itu cukup lama bukan? Agar blog anda merefresh otomatis dengan cepat ubah lah angkanya menjadi 30 atau 50 menit.

Setelah anda menyimpan tag meta tadi dan sudah di upload pada blog, selanjutnya tinggal anda tes untuk mengunjungi blog anda sendiri, apa sudah bisa refresh otomatis atau belum. Bila sudah sekarang tinggal anda share ke media sosial artikel artikel anda. Dan lihat hasil pengunjungnya, apa berubah drastis atau enggak.

Demikian artikel cara mudah dan cepat dibanjiri visitor blog. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Akibat dan tanggung jawab dari perilaku anda diluar tanggung jawab saya. Saya hanyalah mencoba untuk berbagi.

Comments

  1. makasih tipsnya mbak, nanti tak coba

    ReplyDelete
  2. auto refresh juga sangat tidak baik dan menyalahi aturan google webmaster

    ReplyDelete
  3. keren nih makasih infonya, izin tak coba dulu ke blog baru hehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment

- Baca Dulu Sebelum Berkomentar -
--------------------------
- Berkomentar lah dengan sopan
- Tidak memakai kata baku
- No bully
- Spam
- Link aktif
- Link nonaktif
- Maaf komentar dengan link akan saya hapus

Iklan

Popular Posts

Nutrisi Dan Vitamin Pada Sayuran Bayam Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Obat Sederhana Yang Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah (DBD)

Biasakan Minum Air Putih Di Pagi Hari Dan Rasakan 7 Manfaatnya

Bekicot Atau Siput Darat Berguna Untuk Mengobati Luka pada Kulit

7 Manfaat Buah Mangga Untuk Tubuh Anda

6 Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Disaat Bekerja