Cara Membasmi Kutil Agar Tidak Tumbuh Lagi Pada Kulit

Askes Alami - Kutil adalah jenis penyakit kulit ringan dan tidak tergolong dalam penyakit kanker, namun penyakit kulit ini bisa menular pada orang lain dan bisa menjalar keseluruh tubuh penderita. Cukup mengerikan apabila kutil telah tumbuh pada seluruh anggota badan bukan? .



Menurut orang orang yang tidak mengerti akan penelitian dari dokter, berkesimpulan bahwa penyakit kulit ini atau kutil terjadi akibat dari darah hewan yang dipotong. Lalu darah tersebut menetes pada kulit dan lupa mencucinya, maka secara tidak langsung kutil akan tumbuh seperti bintik bintik kecil berwarna merah pada kulit. Maka semakin lama bintik tersebut akan membentuk kutil dan mengeras pada kulit.

Namun menurut penelitian bahwa kutil diakibatkan oleh Human Papilloma Virus atau HPV. Virus ini menyerang lapisan kulit, membuat keratin atau protein keras meningkat pesat, sehingga melebihi jumlah yang dibutuhan tubuh. Dari keratin yang berlebihan dan menumpuk pada tubuh dan akan keluar melalui kulit dengan terbentuknya seperti kutil.

Penyakit kutil ini bisa menular kepada orang lain, apabila orang tersebut memiliki sistem kekebalan tubuh yang tidak maksimal. Atau pun anda sendiri bisa tertular kutil dengan cara sentuhan kulit dari orang yang memiliki virus HPV.

Ciri ciri dari penyakit kulit ini adalah, berbentuk berupa bentolan namun pada tengah tengah bentolan terdapat kulit yang keras. Jika anda memotong kulit atas yang keras maka akan terlihat seperti akar akar putih.

Seperti yang pernah kita ketahui pada siaran televisi yang menayangkan berita manusia akar , padahal seseorang tersebut tidak berakar. Akan tetapi ia mengalami penyakit kulit ini dan sudah menjalar keseluruh bagian tubuhnya. Sangat mengerikan bila itu terjadi pada anda, saudara atau keluarga anda.

Oleh karena itu sebaiknya anda harus cepat cepat mengobati penyakit ini, sebelum menjalar keseluruh tubuh. Jika sudah menjalar keseluruh tubuh, pengobatan kutil akan semakin sulit dan perlu dengan biaya yang cukup besar.

Mungkin apabila anda membawa penderita penyakit kulit ini kedokter, maka sebagian besar dokter akan menyarankan anda untuk dioperasi. Biaya operasi kan tidak murah, jadi ada baiknya anda mencoba sendiri dengan obat murah dan terbukti akan menghilangkan kutil yang ada pada kulit anda.

Obat murah untuk kutil adalah hanya dengan dua bahan saja, dan bahan ini sangat gampang ditemukan.
Bahannya adalah :
  • Batu kapur
  • Sabun colek atau sabun cuci




Dengan dua bahan tersebut saya jamin kutil anda akan musnah dan tidak akan tumbuh lagi, kutil kutil yang telah menjalar pada tubuh lainnya juga akan mati. Jika anda tahu kutil mana yang tumbuh pertama kalinya, karena kutil tersebut adakah induk dari semua kutil.

Cara menggunakan bahan obat kutil sangatlah mudah dan tidak rumit, baca dengan baik agar anda tidak salah waktu anda mencobanya. Dan berikut adalah cara pemakaianya.
  • Ambil sebesar ibu jari batu kapur, lalu tumbuk hingga halus,
  • Campurkan batu kapur yang sudah halus dengan sabun colek secukupnya,
  • Ketika sudah tercampur rata, ambillah kira kira sebesar biji jagung campuran batu kapur dan sabun,
  • Letakan tepat diatas kutil, lalu bungkus dengan kain kasa,
  • Diamkan 2-3 jam atau lebih agar lebih bagus, apabila kutil sudah mengembang atau merekah seperti bolu kukus. Maka cabutlah dengan alat pencabut bulu atau gunting kuku. Usahakan akar akar kutil harus ikut tercabut, jika tidak kutil tersebut akan tumbuh lagi dikemudian hari.


Perhatian :
  • Peletakan campuran sabun dan batu kapur jangan sampai terkena kulit lain yang tidak terdapati kutil, karena bisa terjadi luka lain pada kulit
  • Pilih salah satu induk kutil yang pertama kali tumbuh, pemilihan ini harus dilakukan agar dengan satu kali pengobatan, kutil musnah semuanya.


Itulah cara yang mujarab yang saya ketahui, saat salah satu saudara saya memilik kutil pada tangannya. Dengan pengobatan ini hanya satu kali, kutil kutil yang lain pun ikut hilang.

Comments

  1. info yang sangat membantu gan
    btw ane gak ada kutil gan :v

    ReplyDelete
  2. wah tapi kalau kaya gtu sakit ga ?

    ReplyDelete
  3. mantep dan bermanfaat sekali ni mbak infonya (Y)
    cz ane ada 1 kutil dilengan tangan

    ReplyDelete
  4. keren mbak admin. bisa aja tips nya. dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  5. aduh gak jangam sampe deh ane kena , liatnya ane merinding

    ReplyDelete

Post a Comment

- Baca Dulu Sebelum Berkomentar -
--------------------------
- Berkomentar lah dengan sopan
- Tidak memakai kata baku
- No bully
- Spam
- Link aktif
- Link nonaktif
- Maaf komentar dengan link akan saya hapus

Iklan

Popular Posts

Nutrisi Dan Vitamin Pada Sayuran Bayam Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Obat Sederhana Yang Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah (DBD)

Biasakan Minum Air Putih Di Pagi Hari Dan Rasakan 7 Manfaatnya

Bekicot Atau Siput Darat Berguna Untuk Mengobati Luka pada Kulit

7 Manfaat Buah Mangga Untuk Tubuh Anda

6 Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Disaat Bekerja