Cara Cepat Sembuhkan Sakit Gigi Dengan Resep Obat Alami

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Gigi Dengan Resep Obat Alami

Sakit gigi adalah jenis penyakit yang tidak mengenal usia. Tapi penyakit ini sering dialami oleh anak kecil yang senang memakan makanan manis seperti, permen, cokelat dan lain sebagainya. Dan oleh karena itu, jika anda memiliki anak kecil, harus siap menjaga pola makan dan jajanan anak.



Bukan hanya untuk menjaga pola makan dan jajanan anak, tapi anda juga perlu mengajarkan kebersihan gigi pada anak. Dan seperti yang saya sebutkan tadi diatas, bahwa sakit gigi tidak bisa mengenal usia. Anda pun sebagai orang tua bisa saja terkena penyakit ini. Karena saat anda kecil dan beranjak dewasa, tidak menjaga makanan yang anda konsumsi dan tidak rajin merawat kesehatan gigi anda.

Perlu anda ketahui penyebab penyebab sakit gigi, diantaranya sebagai berikut :
  • Sindrom gigi retak.
  • Menggosok gigi dengan cara yang salah.
  • Gigi yang gingsul.
  • Tidak rutin membersihkan gigi disaat memakai kawat atau behel.
  • Secara umum sakit gigi ditimbulkan oleh kerusakan pada karang gigi.
  • Gusi yang meradang, sehingga menyebabkan pembengkakan dan gusi berdarah
  • Gigi yang berlubang, sehingga makanan menempel pada lubang dan menyebabkan sakit gigi.


Apakah ada obat untuk menyembuhkan sakit gigi yang tanpa mengeluarkan uang yang banyak?

Jawabannya: Ada...

Jadi jenis obat apakah yang cepat dan ampuh untuk obati sakit gigi selain resep dokter?


Jawabannya: Obat Tradisional

Kebanyakan orang yang mengalami sakit gigi, berduyun duyun untuk pergi kedokter untuk mencabut gigi yang sakit. Namun dengan mencabut gigi butuh mengeluarkan uang yang begitu besar, selain mengeluarkan uang ada resiko lain yang akan anda dapat, jika pencabutan gigi tidak pada yang dianjurkan. Jenis resiko ini adalah gangguan saraf pada mata dan otak, jika anda tidak ingin mendapatkan resiko yang sangat menakutkan tersebut, Anda bisa menggunakan cara alami untuk obati sakit gigi.

Obat tradisional atau obat alami ini cukup ampuh untuk obati sakit gigi yang anda atau anak anda derita, tanpa efek samping dan resiko yang sangat besar.

Berikut obat tradisional yang bisa menyembuhkan sakit gigi tanpa efek samping dan resiko :
  1. Minyak Cengkeh

  2. Gunakan minyak cengkeh untuk obati sakit gigi, dengan cara meneteskan minyak cengkeh pada kapas lalu letakan pada gigi berlubang atau gigi yang sakit.

  3. Garam

  4. Ambilah garam kira kira satu sendok makan dan satu gelas air putih, aduk air dan garam. Kumur kumurlah dengan air garam tersebut.

  5. Bunga Matahari

  6. Bunga matahari biasa disebut dengan kuaci, jenis cemilan yang sedikit membosankan. Tapi dibalik itu, terdapat manfaat yang ampuh untuk obati sakit gigi.

    Ambilah biji bunga matahari 60 gram, jahe 50 gram, dan 600cc air. Cara pengobatan rebus biji bunga matahari dan jahe dengan air 600 cc hingga menjadi setengahnya saja. Minum air rebusan diwaktu hangat, lakukan pengobatan ini secara rutin hingga gigi benar benar tidak sakit lagi.

  7. Bawang Putih

  8. Ambil satu butir bukan satu siung bawang putih yang sudah dikupas kulitnya. Tumbuk hingga halus bawang putih lalu tempelkan tepat pada gigi yang sakit. Selain dengan ditumbuk, anda juga bisa mengunyahnya bawang putih agar lebih menyehatkan semua gigi anda.


Itulah cara cepat menyembuhkan sakit gigi yang paling ampuh, dan obat ini adalah warisan para leluhur kita pada zaman dahulu.

Comments

Iklan

Popular Posts

Nutrisi Dan Vitamin Pada Sayuran Bayam Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Obat Sederhana Yang Dapat Membantu Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah (DBD)

Biasakan Minum Air Putih Di Pagi Hari Dan Rasakan 7 Manfaatnya

Bekicot Atau Siput Darat Berguna Untuk Mengobati Luka pada Kulit

7 Manfaat Buah Mangga Untuk Tubuh Anda

6 Cara Menghilangkan Rasa Ngantuk Disaat Bekerja